Jaelani S.Kom kembali terpilih menjadi ketua RW 01 Kelurahan ratujaya

DEPOK, lensapublik.com – Pemilihan Ketua rw dengan ‘atmosfer’ seakan pemilihan anggota legislatif di Kota Depok terjadi,satu diantaranya di RW 01 Kelurahan Ratu jaya dan RW 09 dan beberapa RW lainnya di kelurahan yang sama.
Pemilihan di RW 01 misalnya antara dua kandidat nomor urut 1 dan nomor urut 2 ,itu berlangsung dalam suasana terik panas, dan usung mengusung dua kandidat pun terlihat jelas.

Petahana Ketua RW 01 Jaelani S.Kom dengan puluhan pendukungnya terlihat memenuhi area lokasi pemilihan yang berada di area Komplek Masjid As syukur di Kampung Rawa Geni begitu juga pasangan lainnya Yusuf dengan puluhan pendukungnya berada di dalam satu lokasi melakukan pencoblosan dan menyaksikan pelaksanaan pemilihan ketua rw setempat.

Jaelani S Kom akhirnya kembali terpilih dalam pemilihan yang berlangsung di halaman masjid As syukur hari ini Minggu (06/10/ 2019). No 2 Jaelani mendapatkan 339 suara lawan yusuf no 1. yang mempwroleh 2 13 suara.

Jaelani S Kom merupakan Putra asli Kampung Rawa Geni bersama dengan puluhan kerabat mereka turun tumurun sama juga calon Yusuf yang merupakan warga kampung yang sama.

Dari pantauan dilapangan pemilihan Ketua RT dan RW. sekarang ini, bagai pelaksaan Pemilihan Legislatif karena terlihat adanya tim Kampanye dan menjaring suara warga dari dor to dor.
Meski tidak secara langsung membenarkan Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma mengatakan,
” ini kan satu pesta demokrasi sama juga di daerah lainnya, di Kelurahan Ratu Jaya pemilihan RT RW dan diikuti oleh seluruh Kepala Keluarga KK di lampung Rawa Gen bukan sekedar perwakilan RT & RW, ibu2 PKK saja”

Diakui Ahmad Soma,” Pemilihan RT dan Rw di wilayahnya meriah, dimana warganya sa gat antusias
masyarakat memberikan suaranya dan responnya bagus luar biasa tetap berjalan dengan baik lancar .”ujarnya

Dijelaskan,” Pemilihan RT & RW Kelurahan Ratu Jaya sudah selesai, tinggal melaporkannya ke camat Cipayung karena rencana pelantikan dilaksankan serentak di Kecamatan Cipayung .”pungkas Soma.(Dd/wira)

One Comment on “Jaelani S.Kom kembali terpilih menjadi ketua RW 01 Kelurahan ratujaya”

  1. I’m just commenting to let you be aware of of the exceptional discovery my cousin’s child enjoyed going through your blog. She discovered a wide variety of details, most notably how it is like to have a very effective coaching heart to get many more effortlessly fully understand certain extremely tough matters. You actually did more than my desires. I appreciate you for displaying such great, healthy, educational and also cool guidance on that topic to Evelyn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.