Ustad Sobari Terpilih Kembali Menjadi Ketua LPM Kelurahan Cipayung Kecamatan Copayung Kota Depok 2019/2022

CIPAYUNG, lensapublik.com – Ustad Sobari bersyukur atas terpilihnya menjadi Ketua LPM kembali dalam pemilihan yang berlangsung hari ini minggu (06/10/2019) di lapangan futsal Bulak Timur RT 003 RW 09 kelurahan Cipayung Depok.
“Alhamdulillah pertama keberhasilan saya ada keberhasilan tim,ke depannya sebuah PR besar untuk melaksanakan program yang sudah kami rancang .”

“Kemenangan ini pun menjadi sebuah kemenangan seluruh masyarakat Cipayung dan ke depan perlu sinergitas kerjasama RT RW dan kelurahan serta kecamatan.”

Menyinggung penataan lingkungan,di lokasi ex tpa ini, ia mengatakan beripaya maksimal untuk perbaikan jalan-jalan utama dan drainase yang perlu dibenahi kemudian juga infrastruktur yang perlu juga dilakukan perawatan .

Uatead Sobay berharap kedepan LPM mampu berada di tengah-tengah masyarakat dalam setiap sektor kegiatan baik sosial keagamaan ataupun sosial kemasyarakatan sehingga LPM atau lembaga pemberi masyarakat ini betul-betul bisa diterima dan diakui oleh seluruh elemen masyarakat.

Pihaknya juga kerjasama terhadap anggota DPRD Dapil setempat melalui aspirasinya mudah-mudahan dengan aspirasi yang nanti diluncurkan oleh anggota dewan Dapil Cipayung ini akan membantu meningkatkan infrastruktur yang ada di Cipayung yang dilibatkan dimasukkan dalam dan aspirasi dewan yang paling mendasar.
” Pertama jalan- utama Kampung yang perlu ada sebuah peningkatan dan pelebaran jalan ini juga penting seperti halnya dengan jalur yang ada di Bulak Timur menjadi ikon Cipayung dan juga Kota Depok sebagai wisata belanja.”

” wisata belanja berbagai jenis pakaian sebelumnya dikenal aebagai pusat konveksi itu kini menjad blog wisata belanja menjadi Cipayung yang perlu pembenahan pembenahan untuk kedepan terkait dengan infrastruktur dan penataan lingkungannya karena yang paling ujung itu adalah lahan parkir.”

“Untuk itu perlu kerjasama perlu bermitra perlu masukan saran kritik yang sifatnya membangun bagaimana nanti lembaga LPM bisa berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan” ungkapnya
Ustad Subari unggul. mutlak lawan Irna Sari Nursanti dalam pemilihan Ketua LPM Kelurahan Cipayung,dari total suara 138 pemilih,Sobari mendapatkan 87 suara d
am Irna Sari Nursanti mendapatkan 49 suara. 2 suara absen

Sementara Camat Cipayung Asep Rahmat mengatakan, LPM Kelurahan Cipayung yang lama, telah mengabdi untuk kemajuan Kecamatan Cipayung.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah melaksanakan pemilihan Ketua LPM Kelurahan Cipayung berjalan dengan lancar dan menghasilkan Ketua LPM Kelurahan Cipayung yang baru, Sobari.” ujarnya.

“Selamat kepada Ketua LPM Kelurahan Cipayung yang baru Sobari, mudah-mudahan dapat melaksanakan amanah ini dengan baik terutama dalam memantau dan mengajukan pembangunan-pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Cipayung,” tambah Asep Rahmat.

Ketua LPM yang baru dapat menjadi motor penggerak dalam kegiatan-kegiatan yang ada di luar Kecamatan Cipayung.
“Saya berharap Ketua LPM yang baru Sobari, cepat menyesuaikan dengan keadaan pembangunan pada tahun ini. Sekali lagi selamat menjalankan
amanah warga” pungkasnya.
(Dd/wira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.