Terdampak Covid Buka Usaha Tamiya, Untung Kecil Yang Penting Lancar

LENSAPUBLIK.COM l DEPOK

Sejak terdampak pandemi Covid 19 dan kebijakan PSBB Kota Depok, Warga Harjamukti bernama firman Netu terpaksa putar otak untuk menghidupi keluarga dan kondisi dapur agar tetap ngebul.

Sejak berhenti dari pekerjaan tetap dan menjadi juru parkir untuk kesehariannya, Firman mengatakan kini mulai mencoba usaha kecil kecilan yaitu Tamiya (mobil balap mainan,Red).

Dia mengatakan tidak mengambil untung yang besar dalam usahanya hanya sekedar agar lancar sekaligus hiburan untuk anak anak di sekitar rumahnya.

” Dari pada anak anak tidak ada hiburan dan gak bisa kemana kemana lebih baik bermain di sini saja, Namanya anak anak bermain merupakan kebutuhan terlebih di hari raya ini,Jangan sampai hilang gara gara kebijakan Pandemi Covid, ” Tutur Firman.

Selain menjual Unit, dirinya juga menyediakan track khusus untuk arena balap Tamiya agar para pembeli yang sebagian besar anak anak dapat fasilitas bermain dengan cuma cuma.

” Paling keuntungan cuma 3ribu sampai 5ribu, yang penting anak anak terhibur, ” Ucapnya.

Dijelaskan, Usaha tersebut baru di jalankannya sejak sabtu lalu (23/5), mengingat menjelang lebaran yang dikhawatirkan anak anak tidak mendapat hiburan dan dijual dengan harga yang relatif murah berkisar 20 hingga 25ribu rupiah per unit.

Zil/Lensapublik

99 Comments on “Terdampak Covid Buka Usaha Tamiya, Untung Kecil Yang Penting Lancar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.