Musik Akustik Sedang Viral Di Youtube, GEMA Padukan Kuliner Dan Hiburan Hits

LENSAPUBLIK.COM l DEPOK – Sejak boomingnya musisi cover akustik seperti Felix,Tami Aulia,Tri Suaka dan sederet musisi lainnya di Channel Youtube membuat beberapa tempat kuliner dan pusat keramaian menghadirkan nuansa akustik dalam setiap agenda hiburannya.

Meski dengan konsep minimalis yang biasanya hanya diisi vokal dan gitar namun tidak mengurangi suasana seru dan tidak mengganggu kenyamanan para tamu yang biasanya terlihat asik mengobrol sambil mendengarkan musik.

Salah satu pemilik Resto yang bertempat di jalan H.Dimun Raya, Herry,  juga tidak menampik bahwa hiburan akustik diharapkan bisa menghibur pelanggan yang hadir di resto miliknya (GEMA) yang telah didirikan sejak 5 Tahun lalu.

” Sebelumnya kita biasa pakai Organ Tunggal, Namun sejak seminggu lalu kita ubah konsep jadi format Akustik, ” Ungkap Herry.

Lanjut Herry, Hiburan akustik diadakan hanya pada hari tertentu saja seperti Jumat dan sabtu malam yang dimulai sejak pukul 7 hingga pukul 10 malam.

” Kenapa Hanya jumat dan sabtu saja? Karena ini sengaja kita lakukan karena untuk menghindari kebosanan para pelanggan, ” katanya.

Beberapa pengamat musik juga menilai konsep akustik lebih mudah dicerna  karena menggunakan progresi kord sederhana yang lebih dititik beratkan pada karakter vokal serta lirik lagu.

” Kebetulan kami berdua memiliki project akustik yang memang terinspirasi dari musisi Channel Youtube, Dan kami bersyukur diberi kesempatan untuk bisa tampil di sini, dan di GEMA juga asik untuk berkumpul bersama kawan dan keluarga karena tempatnya cukup luas harganya juga terjangkau, ” Pungkas Deady velo.

Zil/Lensapublik.com

 

 

 

 

 

2 Comments on “Musik Akustik Sedang Viral Di Youtube, GEMA Padukan Kuliner Dan Hiburan Hits”

  1. ATT: lensapublik.com / lensa publik WEBSITE SERVICES
    This notice EXPIRES ON: Oct 17, 2020

    We have not gotten a settlement from you.
    We have actually attempted to call you however were incapable to contact you.

    Kindly Browse Through: https://bit.ly/2SW0kBX .

    For info and to process a discretionary payment for services.

    10172020043937.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.