DKR Berharap Pemkot Depok di Usianya yang ke 22 Bisa Lebih Peduli dengan Warganya

Depok-Lensa Publik,- Ketua Dewan Kesehatan Rakyat DKR Kota Depok Roy Pangharapan dalam Hut Kota Depok yang ke 23 mengucapkan selamat hari jadi Kota Depok ke 22, hal ini di sampaikan sebelum dimulainya pembagian Tak’jil

Roy berharap,Pemerintah Kota Depok bisa lebih peduli dengan warganya, demikian dikatakan oleh Roy Pangharapan ketua Dewan Kesehatan Rakyat Kota Depok saat diwawancarai awak media dilokasi pembagian Takjil Lampu merah Ramanda Selasa 27/04.

Roy mengatakan bahwa Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian DKR kepada para pengguna jalan yang kebetulan terjebak macet magrib dijalanan.

“Alhamdulillah dalam rangka HUT Kota Depok ke 22, DKR mengadakan kegiatan berupa pembagian tak’jil bagi masyarakat pengguna jalan yang berpuasa dan saat magrib masih dijalan,ujar Roy Pangharapan.

Dalam acara ini Roy juga mengungkapkan rasa syukur atas hari jadi Kota Depok yang ke 22,
Atas nama seluruh keluarga besar DKR Kota Depok, mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Depok ke 22 semoga Pemerintah Kota Depok lebih peduli dengan warganya,ucap Roy Pangharapan.

Kegiatan pembagian tak’jil ini dipusatkan di lampu merah ramanda jln Margonda raya Depok, kurang lebih 1500 paket tak’jil yang dibagikan oleh 40 Relawan DKR Kota Depok.

Pembagian Tak’jil dilakukan jam 17:00 Wib, DKR membagikan 1500 dan paket tak’jil yang dibagikan oleh 40 Relawan DKR,untuk para pengguna jalan yang melintas dilampu merah ramanda.

Roy berharap agar kegiatan ini bisa membantu para pengguna jalan yang melintas saat menjelang magrib.
kegiatan DKR PEDULI ini,terselengara berkat sumbangan para relawan dan simpatisan DKR.

Ada yang terlihat unik saat ta’jil dibagikan oleh relawan DKR yang sebagian besar menggunakan pakaian adat atau kebaya.
“Ya ini mengikuti himbauan Pak Walikota agar menggunakan pakaian adat atau kebaya saat perayaan Hari jadi kota Depok ke 22,

“Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota dan simpatisan DKR atas bantuannya sehingga bisa terselenggara giat DKR PEDULI ini, kata Roy Pangharapan

(Dini Lensa Publik)