Yayasan Baitul Mal (YBM ) Berikan Bantuan Bagi Susilawati

Depok,- Lensa Publik.Com,- Yayasan Bait Mall (YBM) kembali berikan bantuan bagi warga yang membutuhkan bantuan karena kesulitan ekonomi, Yayasan amal yang di kelola PLN dari Zakat pegawainya kali ini memberi bantuan bagi Susilawati warga Beji Depok yang mendapat cobaan hidup karena menunggak sewa kontrakan selama empat bulan.

” Alhamdulillah Ibu Susilawati mendapat Bantuan dari YBM sehingga dapat melanjutkan lagi sewa kontraknya di rumah ini ” ujar Bapak Budi yang memfasilitasi dari pihak Yayasan tersebut kepada awak media Rabu Rabu ( 27/9/2023) di Jalan Buni Rt 07/014 Beji Depok.

Pihaknya lanjut Budi berharap agar bantuan ini menjadikan berkah bagi penerima untuk senantiasa berihtiar kepada Allah SWT dalam menghadapi cobaan hidup dan tetap semangat dalam bersosialisasi kepada masyarakat agar pintu rejeki tetap mengalir.

” Insha Allah dengan dukungan doa, ihtiar dan selalu bersabar dari keluarga ibu susi kami dapat membantu juga dalam usaha berjualan makanannya ” ujarnya

Sementara itu Susilawati merasa lega dan berterima kasih kepada Yayasan YBM dan berharap pihaknya dapat di bantu juga untuk berjualan makanan atau lainnya yang akan menopang hidup sehari-hari

( Lucy Lensa Publik )