Walikota Depok Buka Musrenbang TK Kecamatan Bojongsari Tahun Anggaran 2021.

Depok, – Lensa Publik ,- Kecamatan BojongSari menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021.

Dengan tema “Optimalisasi Potensi Wilayah Untuk Meningkatkan Daya Saing Menuju Kecamatan Bojongsari yang Maju,Berbudaya,dan Sejahtera”

Acara Musrenbang dibuka Walikota Depok KH.M Idris.
acara dilaksanakan di Aula Kantor kecamatan Bojongsari Jumat 5/2/21

Hadir dalam acara
Walikota Depok KH.M Idris ,Anggotata DPRD, Camat Bojongsari, Dapil Bojongsari,Sawangan,Cipayung,
Lurah Sekecamatan, Sawangan,LPM,PPKS,FPK,FKDM,POKJA, Babinkamtibmas ,Koramil,dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kata sambutanya M.Idris Menampung semua usulan yang di usulkan di Musrembang ini,
Bisa kita laksanakan dengan anggaran yang ada,namun Perlu diketahui sekarang melihat dari situasi dan kondisi Kopid -19 jadi diharap untuk bersabar.papar M.Idris

Pada usulan Musrenbang tersebut, terdapat beberapa program prioritas yaitu perbaikan Infrastukrur, ketenaga kerjaan Kesehatan, Budaya dan pemberdayaan masyarakat.

dalam acara yang sama Camat Bojongsari Dede Hidayat menuturkan, Musrenbang tahun ini digelar secara Virtual dan langsung dengan menerapkan protokol kesehatan (Protkes).

Dalam pelaksanaannya, usulan yang diajukan mendominasi program perbaikan infrastruktur,Pengangguran, dan pemberdayaan masyarakat.

“Jalan lingkungan (jaling) Budidaya Ikan Hias , Rencana Pariwisata Situ 7 Muaragardijadikan Parwisata dan Drainase masih menjadi usulan masyarakat. Selain juga terkait pemberdayaan masyarakat. Oleh karena itu, fokus Musrenbang ini pada program peningkatan pembangunan tersebut,” jelasnya kepada awak media, Jum’at (05/02/21).

Dede Hidayat menyampaikan, dalam perencanaan pembangunan di wilayah Kecamatan Bojongsari pihaknya melibatkan pemangku kepentingan dan masyarakat. Tentunya dengan musyawarah bersama untuk mufakat.

“Untuk Musrenbang ini tidak lepas dari peran LPM, DPRD Kota Depok daerah pemilihan (dapil) Bojongsari, dan seluruh elemen masyarakat,” tambahnya.

Dedepun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus mengawal kegiatan pembangunan di wilayah Bojongsari
Agar memberikan usulan beberapa program prioritas untuk kemajuan di wilayah Bojongsari

(Dd)