Warga RW 08 Kelurahan Abadijaya dapat Bantuan Wifi Gratis

Depok, – Lensa Publik –Pos Yandu Mawar.,yang terletak di jl.Burangrang Raya, RW 08. Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya Depok.

Saat ini mendapat Bantuan Wifi Gratis dari Pemerintah Depok.Wifi dipasang secara Gratis oleh petugas di saksikan Warga sekitar dan di wakili oleh Sekretaris RW 08 Taupik yang akrab di panggil Awing.

pemasangan Wifi Secara Gratis dengan pemakaian jaringan 30 mbps, di pasag pada hari Kamis ( 22/9/20 )

Taupik berpesan kepada warga sekitar RW (08) agar Wife ini dapat dipergunakan sebaik baiknya secara menyeluruh untuk Warga RW 08
“Atas Nama warga RW O8 Taupik mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah dalam ini Diskominfo Kota Depok atas dipasangnya Wife di Tempat Kami”

Wifi Sudah dipasang sudahTerealisasi di tempat kami, Alhamdulillah dapat membantu Masyarakat yang kurang mampuh, sehingga Anak anaknya dapat belajar secara Online.Belajar dimulai Jam 7: 00 Wib Pagi – hingga pukul 11:00 Wib.Doang.

Selama Pandemi Covit-19
dipasangnya Wifi ini bertujuan untuk Anak anak sekolah yang tidak memiliki paket internet sehingga dapat bersama mengerjakan soal pelajaran.
Taupik menjelaskan kepada awak media Jaringan ini memiliki kapasitas 15 Mtr.sehingga lancar bersih dan Cepat dakam pemakain internetnya ujarTaupik

( Guswanto ).