Warga RW 019 Kp.Lio Depok Antusias Ikuti Vaksinasi yang Digelar di Halaman Masjid Baiturrahman .

DEPOK,- Lensa Publik,-Antusias warga RW 019 cukup tinggi untuk di vaksin, mulai dari usia 12 tahun hingga dewasa antri sejak pagi mengikuti proses mulai dari pendaftaran hingga penyuntikan vaksin dengan protokol kesehatan,

program Gerai Vaksinasi Merdeka,di hari pertama, Kamis (30/09/2021) tercatat sebanyak 125 orang yang mengikuti suntik vaksin yang digelar di halaman Masjid Baiturrohman. Kp lio Depok.

Ketua RW 019 Sya’bani Sukri didampingi Ketua RT 005 Hermansyah, Babinkamtibmas dan Babinsa, Jumat (01/10/2021).

Sya’bani mengatakan, kegiatan vaksinasi ini upaya penekanan penyebaran Covid-19 serta upaya kejar target pemulihan zona aman di wilayah Kota Depok.

“Gerai Vaksinasi Merdeka sebagai bentuk dukungan moril dan tindakan aktif dari jajaran pengurus RW 019 bersama masyarakat Kampung Lio, pada upaya Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, dalam hal ini Pemkot Depok untuk menekan penyebaran Covid-19 yang ada diwilayah jantungnya Kota Depok ini,” ujarnya.

Sementara petugas Tenaga Kesehatan (Nakes) Bidan Elli Nurdiana Sari menambahkan, hari pertama bertugas di wilayah Kp.Lio RW 019, warga begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi, ini terlihat dari daftar peserta yang mencapai 125 orang.

“Meskipun dihari pertama sudah ditutup pendaftarannya, namun warga masih tetap berdatangan mendaftar untuk di hari Jumat nya. Semoga dengan percepatan vaksinasi kewilayah sasaran langsung, dapat cepat memulihkan program zona Kota Depok,” papar nya
(Dd)